Senin, 15 September 2014

My hobby is...


 Hollaaaaa salam peluk buat kamu yang udah membuka blog aku ini. Kali ini tugas KKPI aku tentang"APA HOBIMU?" Aku jawab hobi aku adalah travelling, tau nggak kalo jalan-jalan atau melakukan suatu perjalanan ketempat indah yang belum pernah kamu kunjungi it's amazing!


Aku, monica namaku sukaaa banget melakukan perjalanan ke tempat-tempat yang lagi jadi TTWW di twitter maupun yang lagi booming diomongin orang-orang dan aku cuman melakukan perjlanan itu sama sodara kembar aku namanya monalisaini dia hasil jeprat-jepret kami waktu jalan-jalan cekidot

1. Empat foto pertama ini diambil sekitar 3 minggu yang lalu waktu aku sama sodara kembar aku pergi tanpa pamits ke ogja karena hasrat pengen foto-foto di depan papan jalan malioboro hahahahaha tapi karena kita lewat tugu identitas kota jogja berhenti bentar dengs buat foto-foto lagi :3 







 


2. Kalo empat foto ini kita pas refreshing ke gedongsongo pertamanya nyoba-nyoba jalan sih terus tau-tau ketemu deh gang ke candi ini terus kita kesana ajah hihi
























3. Dua foto ini dah lamasih kenang-kenangan dari bangunan cina yang ada laksamana cenghoo-nya  ini aku suka kental banget dengan budaya cina *yaiyalah inikan klenteng??:o







4. Naaa kalo ini jembatan terindah di Semarang temaaan tempat ini tempat romantis lho! bolehdeh kalo kalian berkunjung ke Semarang cobalah lewatin jembatan indah ini oh iya namanya "Banjir Kanal Barat" bakal nyesel deh kalo ngga lewatin jembatan cantik ini




Sampai bertemu di perjalanan kami berikutnya <3 <3 <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar